Select Menu

DICE, developer game yang berada di bawah EA, tampaknya masih sulit melupakan salah satu seri game yang pernah mereka garap, Battlefield: Bad Company. Setelah terakhir kali merilis game untuk seri tersebut pada tahun 2010 lalu, DICE memang masih belum menggarap game baru untuk seri tersebut. Walaupun begitu, mereka tampaknya masih menyimpan keinginan untuk menggarap game baru untuk seri tersebut, Battlefield: Bad Company 3.



Tim DICE sendiri saat ini memang masih memiliki banyak proyek yang harus diselesaikan, seperti melakukan penyelesaian akhir untuk Battlefield 4 serta mulai menyiapkan bahan-bahan untuk Mirrors Edge 2 dan game baru Star Wars: Battlefont. Oleh karena itu, untuk saat ini, mereka hanya bisa memendam keinginan untuk menggarap Battlefield: Bad Company 3.
Lars Gustavsson, karyawan DICE yang menjabat sebagai creative director dari Battlefield 4, mengungkapkan bahwa DICE memang benar-benar tertarik untuk mengerjakan Battlefield: Bad Company 3. Secara pribadi, Gustavsson sendiri ingin melihat game baru untuk seri Battlefield: Bad Company hadir. Namun, untuk sementara ini, tim DICE masih belum bisa berbuat banyak untuk mewujudkan keinginan tersebut karena masih besarnya tanggung jawab yang mereka emban terkait berbagai proyek game yang baru disetujui pengerjaannya.
Patrick Bach, pegawai DICE yang lain, beberapa waktu lalu telah menegaskan bahwa seri Battlefield: Bad Company masih belum ditutup pengembangannya. Tim DICE masih bisa mulai mengerjakan game baru untuk seri tersebut setelah tugas-tugas mereka yang ada saat ini telah terselesaikan dengan baik suatu saat nanti.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Top