Select Menu

Setelah menghadirkan K900 dengan SoC Intel Atom, Lenovo dikabarkan akan merilis smartphone high-end terbaru mereka bernama Vibe Z. Smartphone Android tersebut merupakan anggota keluarga kedua dari Lenovo seri Vibe setelah pada ajang IFA 2013 lalu Vibe X dengan SoC MediaTek MT6589T diperkenalkan. Sempat dikabarkan akan memiliki nama K910, Lenovo Vibe Z tentu akan diotaki salah satu SoC terbaik di pasaran saat ini.
 Lenovo Vibe Z akan diotaki SoC terbaik dari Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon S800. SoC tersebut dilengkapi prosesor quad-core dengan clock speed 2,2 GHz dan unit GPU Adreno S800. Seperti smartphone high-end lainnya, Lenovo Vibe Z akan dilengkapi RAM 2GB. Sementara itu untuk komponen display, smartphone ini akan dilengkapi layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi gambar 1920 x 1080 seperti juga ditemukan pada K900.


Untuk komponen kamera, Lenovo Vibe Z akan dilengkapi kamera belakang dengan ukuran sensor 13 MP dan kamera depan 5 MP. Belum diketahui apakah kamera belakang tersebut menggunakan sensor sama seperti K900 atau tidak tetapi kuat dugaan akan sama. Kamera tersebut dilengkapi lampu flash LED berjumlah dua buah.
Lenovo Vibe Z akan menggunakan bodi dari bahan logam seperti halnya K900. Sementara itu ketebalan smartphone ini hanya sebesar 6,9 mm. Lenovo Vibe Z akan dimotori sistem operasi Android 4.2.2 dan dikabarkan akan mendapatkan update ke Android Kit Kat 4.4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Top